Rahasia Bisnis Keluarga Generasi Ketiga

Rahasia Bisnis Keluarga Generasi Ketiga – Steven Kraus tidak hanya menjalankan bisnis keluarga generasi ketiga, Skyline Windows, tetapi juga bisnis yang penuh keluarga. Berbasis di Bronx, New York, perusahaan ini didirikan pada 1921 oleh kakeknya, Sam Kraus. David Kraus, ayah Steven, mengambil alih perusahaan pada tahun 1948. David menyerahkan masa pemerintahannya kepada Steven, yang merawat putranya, Matthew, untuk menjadi CEO. Kakak dan adik Steven juga bekerja di perusahaan.

Di masa ketika banyak perusahaan berjuang dengan retensi karyawan, model bisnis keluarganya telah mendukung budaya di mana banyak karyawan telah tinggal selama lebih dari 20 tahun dan merujuk anggota keluarga mereka untuk pekerjaan. Saya ingin tahu rahasia Skyline untuk umur panjang dan kesetiaan. Inilah yang saya pelajari.

Rahasia Bisnis Keluarga Generasi Ketiga : Tempat Keluarga Bekerja

Bagikan beban Anda seperti keluarga

Selama krisis ekonomi, semua orang di perusahaan itu menerima sedikit pemotongan gaji. Steven mengoperasikan bisnis dengan pemahaman bahwa mereka akan memiliki margin yang lebih rendah.

Itu adalah keputusan terbaik yang kami buat, kata Steven, yang mengaitkan keputusan itu dan yang serupa dengan mengapa keluarga keluarganya setia dan berkinerja baik. Ketika kita menghadapi masalah, kita semua menderita bersama. Tapi ketika berhasil, rasanya enak. Anggota tim senior Skyline memiliki anak, keponakan dan keponakan yang bekerja di sana. Saudara laki-laki Steven adalah penjual tenor terlama di divisi bea cukai Skyline dan telah mengembangkan beberapa akun bangunan profil tinggi terbesar di perusahaan selama lebih dari 30 tahun.

Sewa lokal

Saya percaya bahwa keluarga adalah alat yang kuat untuk pengembangan masyarakat dan saya ingin mengetahui dampak bisnis keluarga Steven di daerahnya. Ternyata unsur utama lain pada kemampuan Steven untuk mendapatkan kesetiaan adalah fakta bahwa ia mempekerjakan setidaknya 20 persen dari tenaga kerjanya di sebuah komunitas yang sangat terpukul.

Baca Juga: 10 Jenis Bisnis Oke Modal 100 Juta Rupiah

Tidak ada yang seperti kegembiraan memberi pekerjaan dan membuka pintu Anda di manapun Anda berada, kata Steven yang telah memindahkan perusahaannya berkali-kali. Dia berbagi bahwa perusahaannya menarik para pemain paling setia dan terbaik mereka karena timnya berfokus mencari bakat di halaman belakang mereka sendiri. Aliran mantap orang-orang dari komunitas berjalan ke kantor dan mengisi aplikasi.

Beri anak-anak Anda ruang untuk tumbuh

Putra Steven, Matthew, dipromosikan menjadi wakil presiden senior pada hari wawancara saya. Steve mengaku bahwa dia tidak strategis tentang pengembangan kepemimpinan Matthew. Matthew memulai dengan perusahaan yang bergerak di penjualan jendela apartemen individu. Dia telah bekerja di banyak bidang bisnis, termasuk pemasaran, pabrik fisik, ruang konferensi, ruang pamer dan sistem data.

Matthew telah mengambil inisiatif untuk menjelajahi berbagai bidang perusahaan, mendiagnosis dan menyelesaikan masalah. Steven memberinya ruang untuk belajar bagaimana melakukannya dengan baik, dan dia punya.

Steven juga berbagi seperti apa pekerjaannya dengan putranya: Hampir setiap pagi, saya akan terhubung dengan putra saya, Matt, dan kami akan meninjau inisiatif dan proyek panas saat ini. Tujuannya adalah untuk menyelaraskan semua upaya kami, karena ia fokus pada pemrosesan pekerjaan kami dari sudut pandang operasional, sementara saya terutama berfokus pada pengembangan bisnis baru.

Dia juga bangga dengan putrinya, Lauren, yang adalah seorang fotografer berbakat dan telah memilih untuk mengejar hasratnya. Dia mengaguminya dan mendukung keputusannya untuk memilih jalan yang berbeda dari mengembangkan bisnis keluarga mereka.

Steven tidak menggambarkan bisnis keluarga dengan sempurna. Dia mengaku memiliki masalah dengan ayahnya di masa-masa awal, dan bahwa perjalanannya bisa menyakitkan. Dia menjelaskan bahwa ada tekanan untuk melakukan dalam bisnis keluarga. Rasanya menyakitkan ketika karyawan dan orang lain membuat komentar negatif tentang keluarga Anda dalam bisnis.

Baca Juga: Mau Jadi Pemimpin Sukses? Tonton 6 Film Ini

Dengan perkataan itu, Steve mengakhiri pembicaraan kami dengan, Siapa yang lebih Anda sukai daripada keluarga Anda? Ketika itu [bisnis keluarga] bekerja dengan baik, itu benar-benar bekerja dengan baik. Dia merasa beruntung memiliki begitu banyak anggota keluarga, bukan hanya miliknya, yang bekerja bersamanya setiap hari.